29 Desember 2015

Pembangunan Jalan Usaha Tani Jurusan Legoksari -Seneng Windusari

 
Upaya mendukung program pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan dan memperkuat implementasi tata kelola pemerintahan dalam pembangunan yang berbasis langsung dari inisiatif dan partisipasi aktif masyarakat dalam membangun infrastruktur dasar perdesaan.

Tujuan Pembangunan ini adalah Merealisasikan Pembangunan Infrastruktur Perdesaan dengan pendekatan pemberdayaan dan pastisipasi aktif masyarakat individu maupun kelompok untuk mendukung kegiatan : Ekonomi, Sosial serta sentra-sentra produksi perdesaan agar tetap tumbuh berkesinambungan dan dapat berkembang lebih baik. Meningkatkkan aksesibilitas infrastruktur dasar masyarakat perdesaan melalui infrastruktur jalan dan jembatan perdesaan serta meningkatkan kemampuan dan peran serta masyarakat dalam penanganan prasarana dari awal sampai akhir infrastruktur yang dibangun serta penguatan partisipasi aktif kelembagaan di perdesaan.

Meningkatkan hasil pendapatan masyarakat perdesaan selama masa operasional pembangunan konstruksi dan pasca konstruksi (pemeliharaan)

Berikut dokumentasi Proses pembangunan Jalan Usaha Tani Jurusan Legoksari -Seneng Windusari :